Tottenham Hotspur Vs Real Madrid - Zinedine Zidane: Tim Saya Hebat Saat Tertekan

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 1 November 2017 | 15:09 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menghadiri konferensi pers setelah memimpin sesi latihan tim di Valdebebas Sport City, Madrid, Spanyol, pada 16 Oktober 2017. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim kalau timnya akan tampil hebat ketika dalam situasi tertekan.

Real Madrid akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan matchday 4 Liga Champions Grup H di Stadion Wembley, Rabu (1/11/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

(Baca Juga: Pemilik Arsenal Takkan Pecat Arsene Wenger)

Mereka akan melakoni laga tersebut di tengah sorotan setelah kalah 1-2 versus Girona di Liga Spanyol, Minggu (29/10/2017).

Tekanan Real Madrid juga makin terasa karena mereka tertinggal dari Spurs di klasemen sementara Grup H.

Namun, Zidane tidak gentar dengan faktor-faktor di atas.

"Tentu tidak ada yang senang setelah kalah, tetapi entah bagaimana saya senang dengan situasi ini. Saya senang menghadapi pertandingan besar dengan motivasi untuk kembali menang," kata Zidane.

Menurut pelatih asal Prancis tersebut, berada dalam posisi wajib menang membuatnya terinspirasi untuk memberi penampilan terbaik.

"Situasi seperti ini memberi saya inspirasi. Saya akan memberi yang terbaik dalam situasi sulit. Dalam hidup selalu ada momen sulit, tetapi Anda harus bisa kembali dengan lebih kuat," tuturnya.

Dia juga tidak sependapat bahwa para pemain Real Madrid sedang dalam suasana hati yang buruk.