Preview Napoli Vs Manchester City - Andalkan Tuah Kandang

By Rabu, 1 November 2017 | 18:25 WIB
Gelandang Manchester City, Fernandinho (tengah), menghalau bola muntah setelah tendangan penalti striker Napoli, Dries Mertens (kanan), berhasil digagalkan kiper Ederson dalam laga lanjutan Grup F Liga Champions 2017-2018 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 17 Oktober 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Setelah dua kali menelan kekalahan, pelatih Maurizio Sarri memastikan prioritas Napoli adalah Serie A, bukan Liga Champion.

Penulis: Wieta Rachmatia

Lantas apakah kubu Gli Azzurri bakal membiarkan Manchester City menang mudah pada laga matchday 4 Liga Champion 2017/18?

Bertahan di papan atas Serie A, sah-sah saja jika Napoli memilih untuk fokus memperjuangkan gelar di liga domestik.

(Baca Juga: Bikin Ngakak! Usai Ciptakan Tendangan Roket, Saddil Ramdani Makin Jago Berbahasa Korea)

"Sejujurnya, saya melihat tim lebih termotivasi bermain di Serie A ketimbang pertandingan kompetisi antarklub Eropa," tutur Sarri kepada Mediaset Premium beberapa waktu lalu.


Reaksi pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dalam partai play-off Liga Champions lawan Nice di Allianz Riviera Stadium, 22 Agustus 2017.(VALERY HACHE / AFP)

Di Liga Champions, Napoli baru mendapatkan tiga poin dan tertahan di posisi ketiga Grup F. Butuh lebih dari sekadar kerja keras untuk bisa merangsek ke minimal peringkat dua untuk bisa lolos ke fase gugur.

Di sisi lain, Manchester City hanya butuh satu poin lagi untuk bisa menggenggam tiket ke fase knock-out.

(Baca Juga: 7 Kostum Halloween Paling Greget ala Olahragawan dan WAGs, Punya LeBron James Bikin Merinding!)