Belum Genap Semusim di Chelsea, Alvaro Morata Ingin Kembali ke Real Madrid

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 10 November 2017 | 16:15 WIB
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, merayakan gol ke gawang Stoke City dalam partai Liga Inggris di Bet365 Stadium, Stoke-on-Trent, pada 23 September 2017. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Alvaro Morata yang bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu mengakui bahwa ia bersedia kembali ke ke klub lamanya, Real Madrid.

Pesepak bola Spanyol tersebut meninggalkan Real Madrid dengan frustasi karena merasa kurang mendapat kesempatan bertanding.

Chelsea pun meminangnya dengan mahar seharga 70 juta pounds.

Musim lalu, Morata hanya tampil sebagai starter dalam 19 laga Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Morata kesulitan mendapat waktu bermain karena bersaing dengan para pemain bintang Santiago Bernabeu, yakni Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

(Baca juga: Hargai Fan dan Sponsor, Timnas Inggris Akan Kenakan Ini Saat Lawan Jerman)

Sebaliknya saat bergabung dengan Chelsea, Morata menjadi starter di setiap laga sejak debut pertamanya kecuali saat klub berjuluk The Blues itu kalah dari kontra Crystal Palace.

Meski kariernya di Chelsea lebih mendapatkan angin segar, pesepak bola berusia 25 tahun tersebut masih ingin berjuang kembali di Real Madrid.


Alvaro Morata (kanan) merayakan gol dengan rekan timnya Marco Asensio dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid kontra RC Deportivo di stadion Santiago Bernabeu, 10 Desember 2016. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP PHOTO)

"Hujatan tidak memengaruhi saya. Tentu saja, saya ingin kembali ke Real Madrid, namun situasinya rumit," ujar Morata dilansir BolaSport.com dari El Larguero.