FC Basel Vs Manchester United - Zlatan Ibrahimovic Siap Diturunkan?

By Taufan Bara Mukti - Rabu, 22 November 2017 | 07:49 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat menjalani latihan di Carrington, Manchester, 12 April 2017, menjelang duel Liga Europa lawan Anderlecht. (PAUL ELLIS / AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menggelar konferensi pers jelang laga kontra Basel pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (23/11/2017).

Salah satu poin yang dibicarakan Jose Mourinho dalam konferensi pers tersebut adalah kondisi Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang 36 tahun itu sejatinya baru saja melakoni partai comeback ketika membawa Manchester United menggulung Newcastle United dengan skor 4-1, Sabtu (18/11/2017).

Zlatan pun diprediksi bisa turun sebagai starter pada pertandingan kontra Basel di Liga Champions.


Aksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, pada pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Newcastle United di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (18/11/2017).(OLI SCARFF / AFP)

Namun ternyata Mourinho punya pendapat lain.

"Zlatan akan berada di bangku cadangan besok (kontra Basel)," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Tetapi pelatih asal Portugal itu mengakui bahwa Zlatan memerlukan menit bermain yang cukup untuk memulihkan kebugarannya.

"Jika kami dalam kondisi unggul seperti ketika menghadapi Newcastle, kami membutuhkan dirinya. Ia bisa menahan bola dengan baik," ucap eks pelatih Chelsea dan Real Madrid itu.

(Baca Juga: Ada Teka-teki di Balik Foto James Rodriguez di Ruang Ganti Bayern Muenchen)