Neymar dan Cristiano Ronaldo Berburu Rekor di Laga Terakhir Liga Champions

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 5 Desember 2017 | 21:05 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Celtic dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 22 November 2017. (FRANCK FIFE/AFP)

Dua pemain Neymar dan Cristiano Roanldo berburu rekor gol di Liga Champions musim ini sebagai pemain yang selalu mencetak gol di enam laga di fase grup Liga Champions.

Neymar dan Cristiano Ronaldo mejadi pemain yang selalu mencetak di lima pertandingan fase grup Liga Champions musim ini.

Kedua pemain ini akan menjalani laga keenam mereka di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Neymar dalam matchday keenam bersama PSG akan bertandang Bayern Muenchen.

Sementara Ronaldo akan membantu Real Madrid meraih poin penuh kala jumpa Borussia Dortmund di Stadion Santiago Bernabeau.


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang APOEL FC dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion GSP, Nicosia, Siprus, pada 21 November 2017.(THOMAS COEX/AFP)

Jika Neymar dan Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol di matchday keenam keduanya akan menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak gol di semua pertandingan fase grup Liga Champions.

Tidak ada pemain yang pernah melakukannya di kompetisi elit Eropa sebelumnya.

(Baca Juga : Sehari Sebelum Pengumuman Ballon d Or 2017, Cristiano Ronaldo Mungkin Sudah Kalahkan Lionel Messi)

Kapten Portugal kini adalah pencetak gol terbanyak saat ini di Liga Champions dengan delapan gol.