Pemain Nomor 90 Milik Olympiacos Berambisi Bobol Juventus

By Septian Tambunan - Rabu, 6 Desember 2017 | 02:24 WIB
Pemain Juventus, Douglas Costa (kiri), berduel dengan gelandang Olympiacos, Felipe Pardo, dalam laga Grup D Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 27 September 2017. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Pemain sayap Olympiacos FC, Felipe Pardo, berambisi membobol Juventus dalam laga Grup D Liga Champions di Georgios Karaiskakis, Piraeus, Selasa (5/12/2017) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Felipe Pardo telah menggelontorkan dua gol dalam ajang Liga Champions musim 2017-2018.

Pemain asal Kolombia bernomor punggung 90 ini memamerkan ketajamannya ketika dimasukkan pelatih Olympiacos, Besnik Hasi, di babak kedua menghadapi Sporting CP, pada 12 September 2017.

(Baca Juga: Miris! Paulo Dybala Jadi Pemain dengan Tembakan Terbanyak yang Belum Cetak Gol di Liga Champions)

Turun pada menit ke-78 saat Olympiacos tertinggal 0-3 dari Sporting CP, Pardo mampu memperkecil ketertinggalan timnya pada menit ke-89 dan 90+3.

Namun, Olympiacos tetap takluk dengan skor 2-3.


Pemain Olympiacos, Felipe Sardo (kanan), bertepuk tangan untuk penggemar seusai laga Grup D Liga Champions kontra Sporting CP di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, pada 22 November 2017.(FRANCISCO LEONG/AFP)

"Saya senang bisa mencetak dua gol, tetapi sayang sekali tidak bisa mengubah hasil akhir," kata Pardo seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.com.

"Target kami melawan Juventus adalah mendapatkan hasil terbaik sebelum meninggalkan kompetisi dan saya berharap bisa mencetak gol lagi," ucap Pardo.

(Baca Juga: Atletico Madrid Bawa Rekor Buruk ke Kandang Chelsea)