Juventus Melaju, Allegri Tak Khawatir dengan Kemandulan Dybala

By Septian Tambunan - Rabu, 6 Desember 2017 | 05:50 WIB
Reaksi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (tengah), dalam laga Grup D Liga Champions kontra Olympiacos FC di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Yunani, pada 5 Desember 2017. (ARIS MESSINIS/AFP)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berkomentar seusai timnya menang 2-0 atas Olympiacos FC dalam laga Grup D Liga Champions di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Selasa (5/12/2017) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Gol-gol Juventus dicetak oleh Juan Cuadrado (menit ke-15) dan Federico Bernardeschi (90').

"Selalu sulit untuk meraih kemenangan di kompetisi Eropa," kata Massimiliano Allegri seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.com.

"Oleh karena itu, setelah unggul kami berusaha sesegera mungkin mengunci kemenangan dengan gol kedua," ucap Allegri.

(Baca Juga: VIDEO - Gol Pemain Termahal Loloskan Juventus ke Babak 16 Besar Liga Champions!)

Kemenangan ini mengantarkan Juventus melaju ke babak 16 besar sebagai peringkat kedua Grup D dengan 11 poin.

Mereka berada di bawah FC Barcelona yang unggul tiga poin.

Di sisi lain, Allegri mengaku santai dengan kemandulan Paulo Dybala, yang belum membukukan gol di ajang antarklub paling elite Eropa.


Striker Juventus, Paulo Dybala (kiri), berduel dengan pemain Olympiacos FC, Leonardo Koutris, dalam laga Grup D Liga Champions di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Yunani, pada 5 Desember 2017.(ARIS MESSINIS/AFP)

"Periode yang buruk untuk Paulo. Namun, dia mesti tetap tenang karena tak satu pun dari kami yang khawatir," ujar Allegri.