Liga Champions Akan Jadi Momen Cristiano Ronaldo Bersinar

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Februari 2018 | 17:47 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Borussia Dortmund dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 6 Desember 2017. (JAVIER SORIANO/AFP)

Mantan pemain bintang Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG), David Beckham, yakin skuat asuhan Zinedine Zidane termasuk Cristiano Ronaldo akan kembali tampil impresif setelah mengalami masa sulit di pentas domestik.

Madrid akan melakoni laga sulit di babak 16 besar Liga Champions karena akan melawan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Pertemuan pertama mereka akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada 14 Februari 2018.

Tim beralias Los Blancos berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions. Mereka juga berhasil memenangi gelar Liga Spanyol musim lalu.

Namun, musim ini peluang mempertahankan gelar La Liga tampak sirna setelah mengalami inkonsistensi dalam menuai hasil positif.

Saat ini, Madrid hanya menempati posisi keempat klasemen sementara dan terpaut 19 poin dari rival abadi yang berada di posisi teratas, FC Barcelona.

Kendati demikian, Beckham yakin Ronaldo bisa menjadi motor penggerak Madrid guna tetap tampil impresif di Liga Champions.

(Baca Juga: VIDEO - 2 Gol Spektakuler dari Sepak Pojok Guncang Pertandingan Liga Italia)

"PSG tengah dalam performa terbaik dan laga ini akan menjadi sulit. Namun, ini menjadi momen bagi Madrid karena mereka penuh gairah di kompetisi ini," kata Beckham seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Mereka memiliki pemain seperti Ronaldo. Laga ini menjadi momen bagi pemain-pemain top dan pertandingan akan menjadi luar biasa untuk ditonton," ucapnya.