David Beckham Galau Pilih Real Madrid atau Paris Saint-Germain

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Februari 2018 | 18:45 WIB
Pesepak bola legendaris Inggris, David Beckham (kanan), menyaksikan kejuaraan tenis Wimbledon bersama ibunya, Sandra, di The All England Lawn Tennis Club, Wimbledon, Inggris, pada 7 Juli 2017. (GLYN KIRK/AFP)

Pemilik klub asal Major League Soccer (MLS), David Beckham, kesulitan untuk menentukan dukungannya antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain ketika kedua tim harus bentrok di babak 16 besar Liga Champions.

Madrid dan PSG akan saling jegal di babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan pertama kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada 14 Februari 2018.

Semasa berkarier, Beckham merupakan pemain yang pernah berseragam Madrid dan PSG.

Bersama raksasa Liga Spanyol tersebut, Beckham bisa bertahan selama empat musim dan memenangi satu gelar La Liga pada 2006-2007.

Sementara itu, PSG menjadi persinggahan terakhir suami penyanyi, model, sekaligus pebisnis asal Inggris, Victoria Caroline Adams.

Meski hanya satu musim berkarier, Beckham sanggup mengakhiri karier profesionalnya dengan memenangi gelar Liga Prancis (2012-2013).

Beckham memutuskan untuk tidak menentukan pilihan antara kedua klub tersebut sebagai tim yang difavoritkannya lolos ke babak perempat final Liga Champions.

(Baca Juga: VIDEO - 2 Gol Spektakuler dari Sepak Pojok Guncang Pertandingan Liga Italia)

"Sangat sulit untuk memilih karena saya menyukai kedua klub dan mereka memiliki banyak gairah," ujar Beckham seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Saya empat tahun di Madrid dan tidak begitu lama di PSG. Namun, memenangi gelar liga luar biasa. Saya mencintai kedua klub, orang-orang di dalamnya, dan fan yang luar biasa," kata dia.