Kylian Mbappe Sebut Sayap PSG Ini Akan Membuat Perbedaan Kontra Real Madrid

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 7 Februari 2018 | 17:05 WIB
Ekspresi pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dalam laga babak 16 besar Piala Prancis kontra Sochaux di Stadion Auguste Bonal, Sochaux, pada 6 Februari 2018. (PATRICK HERTZOG/AFP)

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengatakan bahwa Angel Di Maria akan menjadi pemain yang mampu membuat perbedaan di laga kontra Real Madrid, Kamis (15/2/2018).

Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu.

Menjelang laga tersebut, penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengatakan bahwa Angel Di Maria layak bermain sebagai starter di laga tersebut.

Angel Di Maria dalam beberapa pertandingan terakhir tampil apik dengan sukses mengemas tujuh gol pada 2018.

Pada laga terakhir, mantan pemain Real Madrid ini sukses mengemas hat-trick kontra Sochaux pada ajang Piala Prancis, Selasa (6/2/2018).


Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sochaux dalam laga babak 16 besar Piala Prancis di Stadion Auguste Bonal, Sochaux, pada 6 Februari 2018.(SEBASTIEN BOZON/AFP)

"Kami semua tahu betul betapa pentingnya Di Maria bagi kami," ujar Kylian Mbappe dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Bila dia tampil seperti itu, bagus untuk seluruh tim dan hal ini memungkinkan kami memenangi beberapa pertandingan berturut-turut," katanya.

(Baca Juga: Philippe Coutinho Tak Permasalahkan Posisi Bermain di Barcelona)

Mbappe juga menjagokan winger ofensif Argentina itu tampil sebagai pilihan utama.