Bukan Neymar, Pelatih Real Madrid Malah Sangat Waspadai Pemain PSG Ini!

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 12 Februari 2018 | 20:42 WIB
Reaksi Zinedine Zidane dalam partai Real Madrid lawan Leganes pada ajang Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Madrid, 24 Januari 2018. (JAVIER SORIANO / AFP)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa ada satu pemain PSG yang dirinya waspadai dan pemain tersebut bukanlah Neymar.

Paris Saint-Germain akan bertemu dengan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) di Stadion Santiago Bernabeau.

Menjelang laga tersebut pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa timnya sedang dalam bentuk permainan terbaik.

"Kami dalam bentuk terbaik dan kami termotivasi karena akan menghadapi tim yang tampil menakjubkan, ujar Zinedine Zidane dilansir BolaSport.com dari RTL.

(Baca Juga: David de Gea Risih Terus Ditanya soal Kontrak Baru dengan Manchester United)

"Mereka memiliki pemain luar biasa tapi kami akan punya motivasi lebih karena bermain dihadapan pendukung kami," ujar sang pelatih.


Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mendampingin tim nya melawan Numancia dalam laga putaran 16 besar Copa del Rey di Stadion Nuevo Estadio Los Pajaritos, Soria, pada 4 Januari 2018.(CESAR MANSO/AFP)

Pelatih asal Prancis ini juga mengungkapkan satu pemain Paris Saint-Germain yang paling dirinya waspadai.

"PSG penuh dengan pemain hebat dan itu akan menyulitkan kami," kata Zidane.

(Baca Juga: Siapa yang Lebih Baik Bagi Chelsea, Alvaro Morata atau Olivier Giroud?)