Juventus Vs Tottenham Hotspur - Ini Alasan Spurs Pantas Puas dengan Skor Seri

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 14 Februari 2018 | 06:18 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, mengeksekusi tendangan bebas yang berujung gol pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Selasa (13/2/2018) waktu setempat. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Penyelamat Tottenham Hotspur dari kekalahan, Christian Eriksen menilai rekan satu timnya pantas puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Juventus.

Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (13/2/2018) waktu setempat, itu Tottenham Hotspur dikejutkan dengan dua gol cepat Gonzalo Higuain.

Ya, Higuain dua kali membobol gawang Hugo Lloris pada menit kedua dan dari titik penalti pada saat laga berjalan sembilan menit.

Namun, dua gol itu justru membuat Kane dkk bermain semakin agresif dalam menyerang.

Hasilnya, bomber tim nasional Inggris ini membuka asa Tottenham terhindar dari kekalahan lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-35.

Higuain gagal membuat hat-trick meski mendapat peluang emas dari tendangan penalti kedua di babak pertama.

Akan tetapi, eksekusinya kali ini digagalkan mistar gawang Tottenham.

Christian Eriksen tampil sebagai penyelamat tim beralias Spurs dengan mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas pada menit ke-71.

(Baca Juga: 3 Pemain Anyar ini Siap Naik Kasta, dari Liga Europa Menuju Liga Champions)

"Dengan apa yang terjadi pada sembilan menit pertama, kami pantas puas dengan hasil akhirnya," ujar Eriksen seperti dikutip BolaSport.com dari Twitter resmi Tottenham.