Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru Berkat Gol ke-100 di Liga Champions Bersama Real Madrid

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 15 Februari 2018 | 04:25 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain dari titik penalti pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) waktu setempat. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sukses mencetak golnya yang ke-100 bagi Real Madrid di ajang Liga Champions.

Real Madrid menjamu Paris Saint-Germain pada laga leg pertama Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Dalam laga ini Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol pada menit ke-45 melalui titik putih setelah sebelumnya Toni Kroos dilanggar di kotak penalti.

Gol pemain asal Portugal ini membuat Real Madrid sukses menyamakan kedudukan di babak pertama setelah tertinggal lebih dulu oleh gol Adrien Rabiot pada menit ke-33.

(Baca Juga: Bek Real Madrid: Tak Perlu Mantra Khusus untuk Hentikan Neymar!)

Gol ke gawang Alphonse Areola ini sangat spesial bagi pemain 32 tahun tersebut karena gol itu merupakan torehan ke-100 Cristiano Ronaldo bagi Real Madrid di Liga Champions.

Mantan pemain Real Madrid sukses mengemas 100 gol di Liga Champions bersama Los Blancos hanya dari 95 penampilannya sejak datang ke Madrid tahun 2009.

Cristiano Ronaldo kini menjadi satu-satunya pemain yang sukses mengemas 100 gol di Liga Champions bersama satu klub.

Kapten timnas Portugal ini sendiri memang selalu tampil produktif di Liga Champions.

Dalam kompetisi antarklub paling bergengsi di Benua Eropa ini, Cristiano Ronaldo telah lima musim berturut-turut meraih gelar top scorer sejak musim 2012-2013.