Porto 0-5 Liverpool - Sadio Mane Paling Puas Cetak Gol Ketiga

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 15 Februari 2018 | 06:01 WIB
Aksi pemain Liverpool, Sadio Mane, pada laga babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto di Stadion Do Dragao, Rabu (14/2/2018) waktu setempat. (FRANCISCO LEONG / AFP)

Pemain sayap Liverpool, Sadio Mane, sangat puas saat mencetak gol ketiga ke gawang FC Porto pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Mane memborong tiga gol saat Liverpool memetik kemenangan besar 5-0 atas FC Porto di Stadion Do Dragao, Rabu (14/2/2018) waktu setempat.

Trigol Sadio Mane masing-masing tercipta pada menit ke-25, 53, dan 85.

Dua gol kemenangan Liverpool lain diciptakan Mohamed Salah (29') dan Roberto Firmino (69').

Dengan meraih kemenangan besar, skuat asuhan Juergen Klopp terkesan menjalani pertandingan dengan mudah.

Akan tetapi, tidak demikian bagi Mane. Baginya, kemenangan telak tersebut didapatkan karena penampilan rekan-rekan setimnya yang impresif.

"Jujur, itu bukan pertandingan mudah meski kami bisa mencetak lima gol. Namun, kami tampil luar biasa sejak awal laga," kata Sadio Mane seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

Mane mencetak dua gol pertama setelah mendapatkan bola pantul yang mengarah kepadanya sebelum melepaskan tembakan berujung gol.

(Baca Juga: 3 Alasan Paris Saint-Germain Berpeluang Besar Kalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu)

Gol terakhir tercipta setelah ia memutuskan melepaskan tembakan langsung ke arah gawang FC Porto dari luar kotak penalti.