VIDEO - Bola Bergerak Sebelum Ditendang, Benarkah Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penalti Lewat 2 Sentuhan?

By Bagas Reza Murti - Kamis, 15 Februari 2018 | 07:35 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyentuh bola dengan lutut yang berbuah gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) waktu setempat. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Gol pertama Real Madrid yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang PSG melalui tendangan penalti, mengundang tanya karena bola terlebih dahulu bergerak sebelum ditendang.

Real Madrid unggul 3-1 atas Paris Saint Germain pada laga leg perteama babak 16 besar Liga Champions yang dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Gol-gol Real Madrid dicetak melalui Cristiano Ronaldo (45'.83') dan Marcelo (86'), sementara satu gol PSG dicetak oleh Adrien Rabiot (33').

Satu gol Cristiano Ronaldo pada laga ini, banyak mengundang tanya karena bola terlihat telah bergerak sebelum ditendang.

Bagi anda yang tidak memerhatikan, mungkin hal tersebut adalah hal biasa.

Namun dalam tayangan ulang, jika kita memerhatikan bola dari proses ia menendang, maka sepersekian detik sebelum terkena kaki Ronaldo, bola telah terangkat ke atas.

Berikut cuplikannya.

(Baca juga: Philippe Coutinho Bisa Jadi Warga Negara Portugal untuk Untungkan Barcelona)

Gol ini merupakan gol ke-100 nya bersama Real Madrid di Liga Champions.

Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencapai 100 gol atau lebih di Liga Champions yang membela satu tim.