Cristiano Ronaldo: Wajib Bikin Gol di Paris

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Februari 2018 | 16:22 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyentuh bola dengan lutut yang berbuah gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) waktu setempat. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengusung misi besar dalam menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar Liga Chamopions 2017-2018.

Madrid mengantongi keuntungan besar berkat kemenangan 3-1 atas PSG di Santiago Bernabeu pada partai leg pertama, Rabu (14/2/2018).

Cristiano Ronaldo pun turut menyumbang dua gol yang ditorehkan pada menit ke-45 dan 83'.

Unggul dua gol saja tak cukup membuat sang superstar tenang.

(Baca juga: Cinta Membawa Pasangan Romantis Ini Tempuh 1.200km Demi Nonton di Kandang Real Madrid)

Cristiano Ronaldo bertekad untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor kala gantian melawat ke Paris pada 6 Maret mendatang.

"Pertarungan belum selesai," kata penyerang berumur 33 tahun itu seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Kami harus mencetak gol dan menang di Paris. Selain itu, dibutuhkan juga ketenangan agar melenggang ke fase selanjutnya," ucap Ronaldo.


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melepaskan tendangan bebas ke gawang Paris Saint-Germain pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) waktu setempat.(GABRIEL BOUYS / AFP)

(Baca juga: Bukan Real Madrid, Ini Tim yang Diwaspadai Neymar pada Liga Champions)