Seperti Bos Besar Paris Saint-Germain, Unai Emery Ikut Salahkan Wasit

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 15 Februari 2018 | 16:39 WIB
Ekspresi pemain Paris Saint-Germain, Neymar, setelah timnya dibobol Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. (CURTO DE LA TORRE/AFP)

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, satu suara dengan pendapat chairman klub, Nasser Al-Khelaifi, mengkritik kinerja wasit yang memimpin pertandingan melawan Real Madrid.

Paris Saint-Germain kalah 1-3 pada pertandingan leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

Skuat asuhan Unai Emery itu gagal mempertahankan keunggulan yang didapat dari Adrien Rabiot (menit ke-33).

Mereka kebobolan oleh lesakan Cristiano Ronaldo (menit 45'-pen, 83') dan Marcelo (86').

(Baca juga: Mauro Icardi akan Paksakan Kepindahan ke Manchester United Musim Panas Nanti)

Dikutip BolaSport.com dari Marca, Unai Emery mengkritik kinerja wasit Gianluca Rocchi yang memimpin pertandingan tersebut.

"Wasit tidak menolong kami. Saat pertandingan ada di kendali kami, Real Madrid unggul 2-1 lewat pelanggaran, lalu gol ketiga muncul," ucapnya.

Emery pun menilai kalau kekalahan timnya tidak mencerminkan kerja keras para pemain di lapangan.


Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (kiri), berduel dengan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.(GABRIEL BOUYS/AFP)

(Baca Juga: Bos AS Roma Menyesal Jual Mohamed Salah Terlalu Murah: Harusnya Rp 842 Miliar!)