Cesc Fabregas Sedih Willian Tidak Hat-trick ke Gawang Barcelona

By Septian Tambunan - Rabu, 21 Februari 2018 | 05:49 WIB
Ekspresi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (kiri), dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. (BEN STANSALL/AFP)

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, berkomentar seusai timnya ditahan imbang 1-1 oleh FC Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Gol Chelsea dicetak oleh Willian (menit ke-62).

Sementara itu, gol FC Barcelona datang dari lesakan Lionel Messi (75').

(Baca Juga: Hasil Chelsea Vs Barcelona - Lionel Messi Akhiri Kutukan, El Barca Gagalkan Kemenangan The Blues)

Seusai pertandingan, Cesc Fabregas menyesali dua kans emas Willian yang gagal berbuah gol.

Sepakan jarak jauh Willian membentur tiang gawang Barcelona pada menit ke-33 dan 41.


Gelandang Chelsea, Willian (tengah), mendapat penjagaan dari pemain FC Barcelona, Sergi Roberto (kiri) dan Sergio Busquets, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018.(GLYN KIRK/AFP)

"Hasil yang sangat disayangkan. Saya pikir kami tampil sangat bagus. Kami menjalankan rencana permainan dengan sangat baik," kata Cesc Fabregas seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

"Kami tampil solid, bermain sebagai tim, dan menciptakan banyak peluang, bahkan Willian seharusnya mencetak hat-trick. Namun, kami mesti kembali ke rumah dengan bersedih karena performa fantasis kami tidak diimbangi dengan hasil fantastis," ucap Fabregas.

(Baca Juga: Sebut Manchester City Mudah, Pencetak Gol Wigan Bangga Kalahkan Lari Kyle Walker)