Sevilla Vs Manchester United - Ini Pemain Paling Berbahaya bagi Gawang Red Devils

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Februari 2018 | 21:05 WIB
Pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder, merayakan golnya ke gawang Deportivo Alaves dalam laga di Stadion Vitoria, Senin (6/3/2017) (ANDER GILLENEA / AFP)

Penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder, punya kans besar untuk menjadi pemain paling berbahaya bagi gawang Manchester United.

Sevilla akan meladeni Man United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/22018) waktu setempat.

Pada babak penyisihan grup Ben Yedder merupakan pemain dengan kontribusi terbesar dalam membantu Sevilla bisa lolos ke fase gugur.

Betapa tidak, berdasarkan data yang diperoleh BolaSport.com, 50 persen gol yang diciptakan Sevilla pada babak penyisihan grup diciptakan penyerang berusia 27 tahun asal Prancis ini.

Total, ia sudah mengemas 6 dari 12 gol yang diproduksi tim beralias Los Rojiblancos selama fase grup.

Bahkan, dari semua pemain yang bermain di fase gugur, hanya Cristiano Ronaldo yang memiliki persentase torehan gol lebih besar (53 persen).

Ya, selama fase grup, Ronaldo bisa mengemas 9 dari 17 gol Real Madrid.

Di pihak tim tamu, Man United ketajaman-ketajaman pemain depan semisal Romelu Lukaku dan sang jimat keberuntungan Alexis Sanchez.

(Baca Juga: Tantang PSG Tanpa Marcelo, Ini 3 Opsi yang Bisa Dipakai Zinedine Zidane)

Ya, Sanchez merupakan pemain yang selalu bisa memberikan dampak positif setiap bermain melawan Sevilla.