Jadwal Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions, Selasa 6 Maret 2018 - Hidup-Mati di Paris

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Maret 2018 | 05:57 WIB
Bek Real Madrid, Raphael Varane, berduel dengan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Real Madrid, 14 Februari 2018. (CHRISTOPHE SIMON / AFP)

Liga Champions 2017-2018 akan kembali digelar dan memainkan laga leg 2 babak 16 besar pada Selasa (6/3/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pada hari pertama akan tersaji dua laga besar secara bersamaan, yaitu Liverpool vs FC Porto dan Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid.

Pada laga Liverpool kontra FC Porto yang akan digelar di Stadion Anfield, tuan rumah sudah mengantongi kemenangan besar pada pertemuan pertama dengan skor 5-0.


Pemain Liverpool FC, Sadio Mane (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Porto dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, pada 14 Februari 2018.(MIGUEL RIOPA/AFP)

Hasil tersebut membuat laga kedua yang akan digelar di Stadion Anfield itu terancam kurang menggigit karena kemungkinan besar Manajer Juergen Klopp bakal melakukan banyak perumbakan dari tim utama Liverpool.

(Baca Juga: Mantan Rekan Setim di Fiorentina Tak Habis Pikir soal Kabar Kematian Davide Astori)

Namun, partai hidup-mati bakal tersaji malem ini di Paris saat PSG bersua Real Madrid di Stadion Parc des Princes.

Kekalahan 1-3 yang didapat PSG pada pertemuan pertama di Stadion Santiago Bernabeu membuat tuan rumah bakal mengerahkan segala kemampuan untuk membalikkan keadaan.


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), dan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, meninggalkan lapangan saat turun minum dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.(GABRIEL BOUYS/AFP)

Namun, niat PSG tersebut sedikit terhalang akibat cedera yang dialami penyerang andalan utama mereka, Neymar Junior, setelah dipastikan tidak bakal tampil di laga tersebut.