Unai Emery: Real Madrid Lebih Layak Lolos Ketimbang PSG

By Verdi Hendrawan - Rabu, 7 Maret 2018 | 08:43 WIB
Ekspresi pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery (kiri), dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 6 Maret 2018. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, menyebut Real Madrid lebih layak lolos ke babak perempat final Liga Champions ketimbang Les Parisiens.

Hal tersebut diungkapkan Emery seusai laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, pada Selasa (6/3/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, PSG harus mengubur impiannya menjuarai Liga Champions musim ini setelah takluk 1-2 dari Real Madrid.

Sebab Real Madrid  lolos dengan keunggulan agregat 5-2, setelah menang 3-1 pada leg pertama.

Pada pertandingan tersebut, PSG hanya mampu mencetak sebiji gol melalui Edinson Cavani (menit ke-71).

Sedangkan Real Madrid berhasil membobol gawang PSG dua kali melalui tandukan Cristiano Ronaldo (51') dan sepakan Casemiro (80').


Gelandang Real Madrid, Casemiro (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Paris Saint-Germain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 6 Maret 2018.(FRANCK FIFE/AFP)

(Baca Juga: Lolos ke Perempat Final, Liverpool Harus Takut pada Tiga Tim Ini)

Meski gagal memenuhi target dari manajemen klub, Emery mengakui bahwa Real Madrid lebih layak untuk lolos ke perempat final.

Bahkan Emery mengaku tidak merasa malu PSG disingkirkan oleh Real Madrid.