Tertangkap Kamera Usap Ingus ke Cristiano Ronaldo, Dani Alves Malah Mencak-mencak

By Kautsar Restu Yuda - Jumat, 9 Maret 2018 | 15:26 WIB
Bek kanan Paris Saint-Germain, Dani Alves (kiri), berebut bola dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 6 Maret 2018. (CHRISTOPHE SIMON/AFP)

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, menanggapi tuduhan bahwa ia mengusap ingus ke lengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dani Alves harus menerima kenyataan pahit bahwa Paris Saint-Germain harus tumbang 1-2 dari Real Madrid di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat PSG kalah agregat 2-5 dari Real Madrid.

Les Parisiens sekaligus harus gugur dari ajang Liga Champions 2017-2018.

Selain harus merasakan luka atas kekalahan tersebut, Dani Alves masih menerima tudingan bahwa ia berlaku menjijikan terhadap Cristiano Ronaldo.

Dani Alves yang bertugas menjaga Cristiano Ronaldo terlihat mengusap ingus dari hidungnya, kemudian secara sengaja menempelkan tangannya ke lengan Cristiano Ronaldo.

Dani Alves kemudian merespons melalui akun Twitter pribadi.

"Dalam pekerjaan saya, tidak menyakitkan ketika dieliminasi karena itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, tapi harus melihat dan membaca hal-hal bodoh seperti ini...," tulis Dani Alves.

"Saya akan terus berkompetisi seperti yang telah saya lakukan dan meninggalkan omong kosong bagi orang-orang bodoh #respectwinorlose," tulis akun pemain asal Brasil tersebut.

Kendati membantah, dalam video memang tampak Dani Alves mengusap ingus, sebelum akhirnya menyentuh lengan jersey Cristiano Ronaldo.