Cuma Butuh 6 Menit, Wissam Ben Yedder Bunuh Manchester United di Liga Champions!

By Bagas Reza Murti - Rabu, 14 Maret 2018 | 16:09 WIB
Wissam Ben Yedder (kedua dari kiri) merayakan gol bersama rekannya setelah menjebol gawang Manchester United dalam partai Liga Champions di Old Trafford, 13 Maret 2018. (OLI SCARFF / AFP)

Bintang kemenangan Sevilla atas Manchester United, Wissam Ben Yedder hanya membutuhkan waktu 6 menit untuk membunuh perlawanan tuan rumah pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Dalam laga ini, Man United harus rela bertekuk lutut 1-2 dari Sevilla.

Hasil ini membuat Setan Merah kalah agregat 1-2 dari klub asal Andalusia itu, setelah pada leg pertama di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan kedua tim bermain imbang 0-0.

Dua gol Sevilla dicetak oleh sang supersub bernama Wissam Ben Yedder pada menit ke-74 dan 78', yang hanya mampu dibalas Romelu Lukaku pada menit ke-84.

Pemain asal Prancis ini mampu membunuh perlawanan Manchester United hanya selama 6 menit, menurut catatan BolaSport.com.

Ben Yedder masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-72, menggantikan Luis Muriel.

Dua menit berselang, ia sukses menggetarkan jala gawang David de Gea lewat sepakan mendatar ke pojok kanan gawang.


Wissam Ben Yedder (tengah) merayakan gol bersama rekannya setelah menjebol gawang Manchester United dalam partai Liga Champions di Old Trafford, 13 Maret 2018.(OLI SCARFF / AFP)

(Baca juga: Selain Egy Maulana, 5 Pemain Ini Juga Siap Bermain untuk Lechia Gdansk Musim Depan)

Empat menit kemudian, lagi-lagi Ben Yedder sukses mencetak gol, kali ini lewat sundulan kepalanya.