Susunan Pemain FC Barcelona Vs Chelsea - Iniesta Starter, Conte Sisihkan Morata demi Giroud

By Verdi Hendrawan - Kamis, 15 Maret 2018 | 01:59 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kanan), berduel dengan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. ( IAN KINGTON/AFP )

Laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions antara FC Barcelona dan Chelsea digelar di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada Rabu (14/3/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Setelah pada pertemuan pertama di Stadion Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018), hanya bermain imbang 1-1, kedua tim tentu mengincar tambahan gol dengan menurunkan tim terbaik.

Pada sisi Barcelona, pelatih Ernesto Valverde memercayakan lini serang kepada trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele.

Sedangkan di lini tengah, Andres Iniesta yang sempat dipertanyakan peluangnya untuk tampil di laga ini akibat cedera, dipastikan bakal bermain sebagai starter.


Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kiri), merayakan golnya bersama Andres Iniesta dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. ( BEN STANSALL/AFP )

(Baca Juga: Perbandingan Nasib 3 Pemain Asia Tenggara yang Mendapat Julukan Titisan Messi, Hanya Egy yang Sampai ke Eropa)

Sedangkan di sisi Chelsea, Manajer Antonio Conte kembali memercayakan satu pos di lini belakang kepada Andreas Christensen dengan menyisihkan Gary Cahill.

Padahal, pada laga pertama lalu, Christensen menjadi penyebab kegagalan Chelsea meraih kemenangan atas Barcelona akibat melakukan blunder yang membuat Lionel Messi sukses mencetak gol balasan.

Sedangkan di lini serang, Conte kembali memercayai Olivier Giroud sebagai ujung tombak tim dengan menyisihkan Alvaro Morata dan Padro Rodriguez di bench.

Di lini serang, Giroud akan mendapat sokongan dari Eden Hazard dan pencetak gol Chelsea di laga pertama, Willian Borges.