Selain Trio Firmansah, 2 Pemain Liverpool Ini Juga Buat Pep Guardiola Ketakutan

By Sri Mulyati - Senin, 2 April 2018 | 14:10 WIB
Gelandang Liverpool FC, Alex Oxlade-Chamberlain (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 14 Januari 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, waspada terhadap kekuatan Liverpool yang akan ia hadapi pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018) malam atau Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.

Pep Guardiola mengakui bahwa Liverpool punya skuat mumpuni yang siap menaklukkan mereka di Liga Champions, seperti yang sempat terjadi di Liga Inggris musim ini.

Trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah (Firmansah) jelas menjadi perhatian utama Pep Guardiola.

Namun Guardiola ternyata masih memiliki pemain Liverpool lain yang ia takuti.

(Baca Juga: Pep Guardiola Ingin Manchester City Menang 6-0 atas Liverpool)

"Mereka punya Alex Oxlade-Chamberlain di lini tengah dan juga mengandalkan Virgil van Dijk saat situasi bola mati," kata Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

Guardiola dan Manchester City sendiri memiliki memori buruk musim ini kala berhadapan dengan Liverpool di Stadion Anfield.

Manchester City harus menderita kekalahan 3-4 saat itu.


Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, pada laga penentuan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (8/3/2018) waktu setempat.(Oli SCARFF / AFP)

(Baca Juga: Kesaktian Lionel Messi Buat Atletico Madrid Mundur dari Perebutan Juara Liga Spanyol)