Liverpool vs Manchester City - Guardiola Merendah, Sebut Trio The Reds Mustahil Dihentikan

By Tomy Kartika Putra - Senin, 2 April 2018 | 14:13 WIB
Trio Firmansah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, melakukan sebebrasi setelah Mane mencetak gol ke gawang FC Porto pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Do Dragao, pad a14 Februari 2018. (FRANCISCO LEONG / AFP)

Menjelang bentrok pada perempat final Liga Champions, pelatih Manchester City, Pep Guardiola melihat tiga penyerang Liverpool FC hampir mustahil untuk dihentikan.

Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City akan saling berhadapan kala keduanya melakoni leg pertama fase delapan besar Liga Champions ini.

Pertandingan yang mengambil tempat di Anfield, markas Liverpool FC, akan dihelat pada Kamis (5/4/2018) dengan sepak mula pukul 01.45 WIB.

(Baca juga: Gianluigi Donnarumma: Derby della Madoninna Jadi Laga Penting Demi Tiket Liga Champions)

Bentrok kedua tim akan penuh gengsi.

Baik The Reds atau pun The Citizens, akan bertarung habis-habisan demi menjadi satu-satunya tim dari Inggris yang lolos ke semifinal Liga Champions.

Dari Liverpool, ada Mohamed Salah yang menjadi sosok pujaan bagi fans The Reds di seluruh dunia, dimana pemain internasional Mesir telah mengemas 37 gol bersama klubnya musim ini.

(Baca juga: Liga Singapura Musim 2018 dengan Konsep Baru Mulai, Eks Pemain Persija Langsung Cetak Gol)

Menanggapi kegemilangan Mo Salah di Liverpool, pelatih Manchester City, Pep Guardiola punya komentar sedikit beda.

Seperti dilansir BolaSport.com dari BBC, menurut Pep Guardiola bukan hanya Salah saja, tetapi dua penyerang The Reds lainnya juga berbahaya.