Juventus Vs Real Madrid - Buffon: Peluang Bianconeri Menang 50 Persen!

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 2 April 2018 | 21:38 WIB
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, merayakan kemenangan atas Sassuolo dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, pada 4 Februari 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Melawan tim dengan pemain terbaik di planet ini memang tak mudah. Itulah yang dirasakan oleh kiper kawakan Juventus, Gianluigi Buffon, jelang laga perempat final Liga Champions Juventus kontra Real Madrid pada Rabu, (04/04/2018) WIB.

Juventus tengah berada dalam tren positif setelah meraih kemenangan 3-1 melawan AC Milan pada pekan ke-30 Liga Italia, Sabtu (31/03/2018).

Tiga gol kemenangan Juventus pada laga itu dilesatkan oleh Paulo Dybala (8'), Juan Cuadrado (79'), dan Sami Khedira (87').

Sedangkan satu gol balasan tim tuan rumah dicetak melalui sundulan kepala sang mantan pemain Juventus, Leonardo Bonucci.

Kemenangan tersebut menjadi bekal penting bagi Juventus dalam menghadapi Real Madrid pada babak perempat final Liga Champions, Rabu (04/04/2018) WIB.

Tentunya, Juventus tak ingin mengulangi kegagalan yang mereka peroleh pada final Liga Champions musim lalu ketika ditekuk 1-4 oleh Los Galacticos.

(Baca Juga: Ivan Perisic Ungkap Cara Ciptakan Gol Ajaib Inter Milan yang Libatkan Anak Gawang)

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, memberikan pandangannya terkait kekalahan dari Madrid pada musim lalu yang timnya alami.


Ekspresi kiper Italia, Gianluigi Buffon, dalam laga persahabatan kontra Argentina di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 23 Maret 2018.(OLI SCARFF/AFP)

"Pertandingan melawan Real Madrid adalah suatu tantangan, karena kami melawan tim terbaik di dunia yang telah memenangi Liga Champions secara beruntun," ucap Buffon dikutip BolaSport.com dari AS.