Kekesalan Pemain Manchester City di Derbi Jadi Motivasi untuk Kalahkan Liverpool

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 10 April 2018 | 14:58 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang FC Basel pada laga penentuan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (8/3/2018) waktu setempat. (PAUL ELLIS/AFP)

Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengungkapkan bahwa ia kesal kala timnya kalah 2-3 dari Manchester United, Sabtu (07/04/2018).

Gabriel Jesus menyebut bahwa kekalahan dari Manchester United tersebut sama sekali tak akan memengaruhi performa timnya yang telah dekat dengan gelar juara Liga Inggris

Bahkan, kekalahan itu bisa menjadi dorongan bagi skuat The Citizens jelang laga leg II perempat final Liga Champions melawan Liverpool, Rabu (11/04/2018) dini hari WIB.

"Sangat sulit untuk mengungkapkan perasaan kami usai kekalahan derbi Manchester," ucap Jesus dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

"Kami sangat kesal, sejujurnya saya kecewa. Hasil itu sangat berkebalikan, karena kami memegang kendali permainan dan melakukan hal luar biasa di babak pertama," kata Jesus menambahkan.

Pilar timnas Brasil itu menjelaskan bahwa seharusnya Man City dapat mencetak lebih banyak gol dengan mengingat banyaknya peluang yang mereka ciptakan.

(Baca Juga: Mantan Pemain Real Madrid Ini Yakin Manchester City Akan Bangkit)

Tetapi ia juga mengatakan meski The Citizens mendominasi, mereka harus bersiaga karena Manchester United adalah klub terlatih yang diisi pemain berpengalaman.


Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga Liga Inggris kontra Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (31/3/2018). ( PAUL ELLIS/AFP )

"Sangat sulit untuk menganalisis apa yang terjadi saat itu. Kami harus bekerja keras dan menegakkan kepala, karena kami akan menghadapi laga krusial melawan Liverpool," ucap Jesus.