Laga Manchester City Vs Liverpool Perlihatkan Perbedaan Nasib 2 Pemain Ini

By Aditya Fahmi Nurwahid - Rabu, 11 April 2018 | 12:38 WIB
Selebrasi striker Manchester City, Gabriel Jesus (tengah), setelah berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool FC dalam laga leg 2 babak perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Selasa (10/4/2018). (ANTHONY DEVLIN / AFP)

Nasib kontras dua pemain berbeda kubu terlihat saat Liverpool bertandang ke markas Manchester City dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018).

Liverpool berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions setelah menangi leg kedua kontra Manchester City dengan skor 2-1.

Manchester City unggul 1-0 terlebih dahulu melalui gol Gabriel Jesus (menit ke-2)

Lalu, Liverpool bangkit pada babak kedua untuk mengukir dua gol via lesakan Mohamed Salah (56') dan Roberto Firmino (77').


Selebrasi penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah (tengah), seusai berhasil mencetak gol ke gawang Manchester City dalam pertandingan leg 2 babak perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Selasa (10/4/2018).(PAUL ELLIS/AFP)

(Baca Juga: 8 Tim Ini Buat Barcelona Era Lionel Messi Gagal Juara Liga Champions)

Liverpool lalu pastikan satu tiket semifinal dengan keunggulan agregat 5-1 atas Manchester City.

Namun, nasib berbeda yang dialami tidak didapatkan oleh para pencetak gol, namun dalam diri bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, dan penyerang Manchester City, Raheem Sterling.

Bagi Trent Alexander-Arnold, laga melawan Manchester City di leg kedua ini adalah salah satu laga terbaiknya.

(Baca Juga: Tersingkir di Liga Champions, Barcelona Tak Lagi Fenomenal Musim Ini)