Real Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions, Marcelo Tega Mengejek Barcelona

By Aziz Gancar Widyamukti - Kamis, 12 April 2018 | 11:16 WIB
Ekspresi megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kanan), dan bek kiri Real Madrid, Marcelo, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 23 Desember 2017. (OSCAR DEL POZO/AFP)

Keberhasilan Real Madrid berhasil melangkahkan kaki lolos ke babak semifinal setelah melakoni laga drama melawan Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions 2018.

Kemenangan Real Madrid tersebut menjadikan kesempatan bagi bek El Real, Marcelo, untuk mengejek tim rival yang baru saja kalah, Barcelona.

Dikutip Bolasport.com dari Marca, Marcelo menuturkan bahwa timnya tidak akan mengalami hal yang membuat terpuruk.

"Kami menghadapi laga ini dan melakukan segalanya yang kami bisa untuk lolos ke babak selanjutnya," ujar kapten Real Madrid pada laga tersebut.

(Baca juga: Roberto Firmino Lakukan Hal yang Menyejukkan Hati, Setelah Membawa Liverpool Lolos ke Semifinal Liga Champions 2018)

Disela-sela penjelasan yang dituturkan oleh Marcelo, ia mengejek tim yang menjadi rumah Lionel Messi, Barcelona.

"Apa yang terjadi pada Barcelona tidak akan terjadi pada kami karena kami adalah Real Madrid," ucap Marcelo menambahkan.

Berbicara tentang hadiah penalti karena pelanggaran terhadap Lucas Vazquez, pemain asal Brasil itu yakin bahwa tendangan penalti adalah keputusan yang benar.

"Hukumannya sangat jelas," katabek berkebangsaan Brasil ini.

(Baca juga: Wadaw! Mr. Bean Akan Hadir di Pernikahan Marcus dan Agnes?)