Kerusuhan antara Pemain Juventus dan Real Madrid Pecah di Terowongan, Pemain Ini Jadi Penengah

By Bagas Reza Murti - Kamis, 12 April 2018 | 14:38 WIB
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mendapat kartu merah dari wasit Michael Oliver dalam laga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) (CURTO DE LA TORRE / AFP)

Para pemain Juventus yang marah akibat keputusan wasit karena memberi hadiah penalti kepada Real Madrid di akhir laga, dikabarkan terlibat friksi pemain Real Madrid di terowongan usai laga.

Satu kontroversi terjadi di laga ini saat Gianluigi Buffon diberi kartu merah oleh wasit Michael Oliver dalam partai yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut.

Hukuman tersebut muncul karena sang pemain melakukan protes keras terhadap pengadil lapangan akibat memberikan penalti kepada Madrid di pengujung laga.

Juventus pun harus rela menerima satu gol yang dicetak Cristiano Ronaldo melalui penalti pada menit ke-97.

Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Juventus, namun Si Nyonya Tua gagal lolos ke semifinal karena pada leg pertama kalah 0-3 dari Real Madrid.

Real Madrid melaju dengan agregat 4-3 atas Juventus.

(Baca juga: Tersingkir dari Liga Champions, Barcelona Punya Masalah Besar di Ruang Ganti)

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, kerusuhan antar pemain dikabarkan merembet hingga di dalam terowongan usai laga.

Para pemain Juventus sempat terlibat friksi dengan pemain Real Madrid.

Media asal Spanyol tersebut melaporkan bahwa friksi terjadi antara dua pemain hingga petugas polisi turun tangan menangani insiden tersebut.