Eks Bintang Juventus Tak Bisa Sembunyikan Kekesalan saat Ronaldo Cetak Gol Penalti

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 12 April 2018 | 15:02 WIB
Tembakan penalti Cristiano Ronaldo yang melesat masuk gawang Juventus untuk membawa Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions setelah partai di Santiago Bernabeu, Madrid, 11 April 2018. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Mantan pemain Juventus yang kini membela Bayern Muenchen, Arturo Vidal, tertangkap kamera menyaksikan laga mantan timnya melawan Real Madrid. Tidak secara langsung, karena Vidal menyaksikan laga tersebut lewat gawai sembari menyaksikan laga Bayern versus Sevilla di Stadion Allianz.

Vidal bukan sekadar mantan pemain Juventus biasa, ia memiliki kisah manis dengan Si Nyonya Tua kala meraih scudetto di musim 2011-2012.

Rasa cinta tampaknya masih membekas dalam diri Vidal pada sang mantan, hal itu tampak terlihat saat ia kedapatan menyaksikan laga Real Madrid vs Juventus.

Tak bisa tampil dengan Bayern karena cedera, Vidal mencoba menyaksikan dua laga antara timnya melawan Sevilla di Stadion Allianz dan laga antara Madrid vs Juve via gawai.

Saat menonton via ponselnya, Vidal tampak gembira saat Blaise Matuidi mencetak gol ketiga untuk Juve yang membuat agregrat menjadi sama kuat 3-3.

Kemudian ia beralih menonton lewat laptop awak media yang meliput di markas timnya.

(Baca Juga: Banding Gol Diterima, Harry Kane Sukses Dekati Mohamed Salah dalam Daftar Top Scorer Liga Inggris)

Direkam netizen dengan video, raut kecewa tergambar di wajah Vidal saat di pengujung akhir laga Cristiano Ronaldo menghukum Juve lewat sepakan penalti.

Gol tersebut sekaligus menghentikan perjuangan heroik Juventus untuk mengejar defisit tiga gol dari Real Madrid.

Walhasil Juve yang pernah ia bela terhenti di babak delapan besar karena kalah agregat 4-3.