Loloskan Real Madrid ke Semifinal Liga Champions, Aksi Heroik Cristiano Ronaldo Korbankan 3 Pemain Ini

By Bagas Reza Murti - Kamis, 12 April 2018 | 17:38 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol penentu kelolosan Real Madrid ke semifinal Liga Champions atas Juventus pada duel di Santiago Bernabeu, Madrid, 11 April 2018. ( PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP )

Meski berhasil lolos mengantarkan Real Madrid ke semifinal Liga Champions, penampilan heroik Cristaino Ronaldo juga mengorbankan 3 pemain Real Madrid.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan bagi Real Madrid usai mencetak gol lewat tendangan penalti pada menit ke-97 saat lawan Juventus di babak perempat final leg kedua Liga Champions, Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Meski skor akhir 1-3 untuk kemenangan Juventus, Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-3 karena El Real memenangi laga 3-0 di kandang Juventus, Stadion Allianz, Turin.


Tembakan penalti Cristiano Ronaldo yang melesat masuk gawang Juventus untuk membawa Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions setelah partai di Santiago Bernabeu, Madrid, 11 April 2018.(PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Dilansir BolaSport.com dari Don Balon, kegemilangan Cristiano Ronaldo justru menjadi kabar buruk bagi 3 pemain Real Madrid ini.

Tiga pemain Real Madrid yaitu Gareth Bale, Keylor Navas, dan Jesus Vallejo dikabarkan menjadi menjadi biang kerok hampir tersingkirnya Real Madrid di Liga Champions karena tampil buruk.

Gareth Bale, yang menjadi starter di laga ini, gagal menunjukkan performa terbaik dan harus diganti oleh Marco Asensio pada menit ke-46.

(Baca juga: Tersingkir dari Liga Champions, Barcelona Punya Masalah Besar di Ruang Ganti)

Sementara Keylor Navas melakukan blunder yang berbuah gol ketiga Juventus, dicetak oleh Blaise Matuidi.

Bola tangkapannya tak lengket, sehingga bisa disambar oleh gelandang asal Prancis tersebut.