Mohamed Salah: Saya Mencintai Roma, Begitu Juga dengan Mereka

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 14 April 2018 | 10:07 WIB
Winger Liverpool, Mohamed Salah, usai mencetak gol ketiganya ke gawang Watford pada lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-31 di Stadion Anfield, pada Sabtu (17/3/2018) atau Minggu dini hari WIB. ( LINDSEY PARNABY/AFP )

Penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah, bakal berhadapan dengan mantan klubnya, AS Roma, pada semifinal Liga Champions. Jelang laga tersebut, pemain berusia 25 tahun itu mengaku masih mencintai Giallorossi.

Berdasarkan hasil undian, Liverpool dipertemukan dengan AS Roma. Keduanya akan saling bentrok pada 24 April dan 2 Mei 2018.

Hal ini membuat Mohamed Salah akan kembali untuk kali pertama ke Stadio Olimpico sebagai lawan setelah memutuskan hangkang ke Liverpool pada awal 2017-2018.

Jelang pertandingan tersebut, Mohamed Salah mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan AS Roma.

(Baca Juga: Presiden FIFA Buka Peluang Percepat Rencana Menyertakan 48 Negara di Piala Dunia)

Bahkan, pemain berkebangsaan Mesir itu mengaku masih mencintai AS Roma, terutama para fan yang selalu memberikan dukungan kepada dirinya selama masih membela Giallorossi.

AS Roma adalah klub lama saya. Saya mencintai para penggemar di sana dan mereka juga mencintai saya,” kata Salah seperti dikutip BolaSport.com dari CNN.

“Saya juga masih sering berbicara dengan sebagian besar pemain AS Roma. Kami sangat dekat satu sama lain dan kami adalah teman baik," ucapnya.

(Baca Juga: Belum Pernah Menangi Gelar, Apakah Niko Kovac Layak Melatih Bayern Muenchen?)

Liverpool memboyong Mohamed Salah dari AS Roma dengan harga 42 juta euro atau sekitar Rp 713 miliar.