Liverpool Vs AS Roma, Begini Tanggapan Claudio Ranieri

By Bayu Chandra - Rabu, 18 April 2018 | 15:18 WIB
Pelatih Nantes, Claudio Ranieri, saat mendampingi timnya di laga kontra Paris Saint-Germain pada 15 Januari 2018. (LOIC VENANCE / AFP)

Mantan pelatih Chelsea yang kini menukangi Nantes, Claudio Ranieri, memberi prediksinya soal laga Liverpool vs AS Roma pada babak semifinal Liga Champions.

Liverpool menyingkirkan Manchester City dengan agregat 5-1 di babak perempat final Liga Champions.

Sementara AS Roma mampu membalikkan keadaan atas Barcelona dengan agregat 4-4 disertai keunggulan produktivitas tandang.

(Baca juga:Marcello Lippi: Tak Ada yang Bisa Nodai Karier Gianluigi Buffon!)

Claudio Ranieri mengingatkan The Reds agar berhati-hati saat menghadapi Roma di babak semifinal Liga Champions.


Ekspresi megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (tengah), setelah timnya dijebol AS Roma dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 10 April 2018.(ANDREAS SOLARO/AFP)

"Liverpool belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Tim Roma yang kita kagumi saat melawan Barcelona dapat melakukannya," ujar Ranieri seperti dikutip BolaSport.com dari laman Sportreview.com.


Penyerang Liverpool FC, Roberto Firmino (kanan), merayakan gol yang dicetak Mohamed Salah dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 10 April 2018. ( PAUL ELLIS/AFP )

"The Reds spektakuler, tetapi mereka tidak selalu solid saat bermain tandang," lanjut Ranieri, yang juga pernah menukangi Roma pada 2009-2011.

(Baca juga:Guna Gantikan Pogba, Mourinho Bidik Pemain Idaman Guardiola)