Hanya Bayern Muenchen yang Sanggup Kandaskan Real Madrid di Liga Champions

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 19 April 2018 | 08:40 WIB
Reaksi Jupp Heynckes setelah Bayern Muenchen dipastikan menjuarai Liga Jerman setuntasnya partai kontra Augsburg, 7 April 2018. (ANDREAS GEBERT/DPA/ AFP)

Bayern Muenchen sedang dalam mentalitas yang baik usai memenangi Liga Jerman dan melaju ke final Piala Jerman. Sang Presiden, Karl-Heinz Rummenigge, pun yakin timnya mampu mengandaskan Real Madrid di Liga Champions.

Karl-Heinz Rummenigge yakin Bayern Muenchen mampu menyingkirkan Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions.

Bayern dan Madrid yang akan bertemu pada 26 April dan 2 Mei 2018 nanti, memang sering bertemu di ajang paling bergengsi seantero Eropa itu.

Sejak bertemu pertama kali pada 2001, total kedua tim raksasa Eropa tersebut telah 14 kali saling bentrok.

Terakhir, musim lalu Bayern dipecundangi oleh Los Blancos pada babak perempat final Liga Champions dengan skor agregat 6-3.

Rummenigge pun sesumbar bahwa Die Roten kali ini akan balas dendam.

(Baca Juga: Antonio Conte Yakin Chelsea Bisa Lolos Empat Besar Liga Inggris)


Direktur klub FC Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge (kanan) dan pelatih anyar Bayern, Carlo Ancelotti, dalam perkenalan resmi Ancelotti di Muenchen, Senin (11/7/2016) waktu setempat. (GUENTER SCHIFFMANN/AFP)

"Kami harus memfokuskan konsentrasi hingga menjelang laga semifinal Liga Champions pada Selasa nanti," ucap Rummenigge dikutip BolaSport.com dari laman AFP.

"Jika ada tim yang mampu mengalahkan Real Madrid, saya yakin bahwa Bayern mampu membuat mereka bertekuk lutut," kaya Rummenigge menambahkan.