Gelandang AS Roma Kirim Doa Buruk untuk Mohamed Salah

By Sri Mulyati - Senin, 23 April 2018 | 22:26 WIB
Mohamed Salah, seusai mencetak gol dalam laga Liverpool Vs Watford pada lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-31 di Stadion Anfield, pada Sabtu (17/3/2018) atau Minggu dini hari WIB. (LINDSEY PARNABY/AFP )

Suasana telah memanas jelang laga Liverpoool vs AS Roma pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) malam atau Rabu (25/4/2018) dini hari WIB.

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, mengirim doa buruk kepada penyerang sayap Liverpool yang tengah berada dalam puncak performa, Mohamed Salah.

"Saya harap Salah kehilangan kepercayaan diri saat melawan kami," ujar Strootman seperti dilansir BolaSport.com dari Independent.

Hal ini Strootman katakan karena ia menyadari bahwa kepercayaan diri menjadi kunci utama performa gemilang Salah sepanjang musim ini.

Strootman, yang merupakan rekan setim Salah di AS Roma, merasa bahwa penyerang sayap asal Mesir tersebut telah berubah banyak.

(Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini - Perebutan Tiket ke Kiev Dimulai)

"Salah sekarang begitu percaya diri dan mampu membuat peluang untuk dirinya sendiri," kata Strootman.

"Jika Salah melewatkan sebuah kesempatan, kami tahu bahwa ia masih bisa mencetak gol di kesempatan berikutnya," ujar Strootman menambahkan.


Ekspresi keceriaan gelandang AS Roma, Kevin Strootman, setelah menjebol gawang Lazio dalam laga Serie A di Stadio Olimpico, Roma, 4 Desember 2016.(FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Strootman pun mengaku bahwa AS Roma telah menyiapkan taktik khusus untuk menghentikan Salah.