Direktur Olahraga AS Roma: Kami Mati sejak Tertinggal 0-5, tetapi...

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 25 April 2018 | 07:19 WIB
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, dan rekan satu timnya, Aleksandar Kolarov lesu di saat pemain Liverpool melakukan selebrasi setelah Mohamed Salah mencetak gol pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Direktur olahraga AS Roma, Monchi, optimistis timnya punya kesempatan bangkit saat tertinggal 0-5 dari Liverpool pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB.

Skor berakhir 5-2 untuk Liverpool pada laga itu.

Mohamed Salah mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-36 dan 45+1'. The Reds menambah 3 gol lagi via Sadio Mane (56') dan Roberto Firmino (61', 69').

AS Roma hanya membalas lewat Edin Dzeko (81') dan penalti Diego Perotti (85').

(Baca juga: Wasit Kontroversial Real Madrid Vs Juventus Ternyata Memiliki Istri yang Profesinya Tak Biasa)

Monchi mengatakan dua gol itu memberi harapan untuk AS Roma.

"Saat skor 0-5 kami sudah mati, tetapi sekarang punya kesempatan," kata Monchi, dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Dia sempat menganggap bahwa satu kaki Roma sudah di pintu keluar Liga Champions sebelum gol Edin Dzeko.


Gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi (kanan), berebut bola dengan pemain Liverpool, James Milner, dalam laga leg 1 semifinal Liga Champions 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Selasa (24/4/2018).(OLI SCARFF / AFP)

"Situasi ini sulit. Sekitar 10 menit jelang akhir laga, situasi sungguh buruk untuk AS Roma dan kami bisa dibilang sudah tersingkir. Namun, sekarang AS Roma punya kans. Meski sulit, kami harus tampil seperti saat mengalahkan FC Barcelona," ujar Monchi.