Absen hingga Usai Piala Dunia, Ini Pesan Menyentuh Hati Pemain Liverpool untuk Seluruh Fan

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 26 April 2018 | 08:17 WIB
Pemain sayap Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengalami cedera setelah menekel Aleksandar Kolarov pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat. (OLI SCARFF/AFP)

Pemain tengah Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain, menyampaikan pesan yang menyentuh hati kepada seluruh fan The Reds lewat akun Instagramnya.

The Reds mampu menang dengan skor yang sangat meyakinkan atas AS Roma pada leg I semifinal Liga Champions Selasa (24/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

James Milner dkk berhasil mengalahkan pasukan Eusebio Di Francesco dengan skor 5-2.

(Baca juga: Sempat Juluki Spesialis Gagal, Ini Tanggapan Mourinho Sebelum Wenger untuk Terakhir Kalinya Berkunjung Ke Markas Man United)

Kubu tuan rumah unggul lima gol terlebih dahulu lewat aksi Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang masing-masing menyumbang dua gol serta sebuah gol dari Sadio Mane.

Menjelang berakhirnya pertandingan, Serigala Roma berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak dua gol lewat sentuhan Edin Dzeko dan sepakan penalti Diego Perotti.


Pemain sayap Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengalami cedera setelah menekel Aleksandar Kolarov pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat.(OLI SCARFF/AFP)

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.

Oxlade-Chamberlain harus ditarik ke luar pada menit ke-18 setelah berupaya untuk menghadang laju Aleksandar Kolarov yang melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan Liverpool.

Dilansir Bolasport.com dari situs resmi Liverpool, Chamberlain telah menjalani pemeriksaan oleh tim dokter klub pada Rabu (26/4/2018) pagi waktu setempat.