Unggul Telak, Liverpool Tolak Parkir Bus saat Lawan AS Roma

By Bayu Chandra - Minggu, 29 April 2018 | 20:24 WIB
Bek Liverpool, Joe Gomez, melakukan pemanasan menejlang laga melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 19 Agustus 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Wakil Liga Inggris, Liverpool, baru saja memenangi laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan AS Roma di Anfield, Rabu (25/4/2018) WIB.

Kemenangan 5-2 yang didapat Liverpool di Anfield, nampaknya tidak akan membuat Juergen Klopp santai.

Pasalnya, pelatih berusia 50 tahun itu akan tetap memperagakan penyerangan total saat melawan Roma, pada leg kedua di Olimpico Roma, Kamis (3/5/2018) WIB.

Terkait keputusan Klopp, bek muda Liverpool Joe Gomez juga mengamini strategi Liverpool yang tetap bermain menyerang kala meladeni Roma.

(Baca juga:Gabriel Jesus Tak Ingin Lama-lama Bela Manchester City?)

"Dua gol yang mereka cetak, akan membuat kita tetap waspada dan sadar bahwa mereka memiliki ancaman," ujar Gomes dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

"Saya pikir kami tidak ingin bertahan total, itu bukan sepakbola yang kami inginkan, kami akan mencoba menambah gol di kandang Roma," ujar sang bek menambahkan.

Klub beralias Serigala Ibukota itu menjadi tim sensasional musim ini, setelah menyingkirkan raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

(Baca juga:Eks Pelatih Bayern Muenchen Tolak Menukangi Timnas Italia)

Sempat tertinggal 4-1 pada leg pertama, I Giallorosi sanggup melakukan comeback cemerlang dengan gelontoran tiga gol tanpa balas di Estadio Olimpico saat lakoni leg kedua.