Begini Sindiran Bintang Bayern Muenchen untuk Real Madrid yang Sering Diuntungkan Wasit

By Kautsar Restu Yuda - Selasa, 1 Mei 2018 | 14:28 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller (tengah), merayakan golnya ke gawang Bayer Leverkusen dalam laga semifinal Piala Jerman di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman pada 17 April 2018. ( PATRIK STOLLARZ/AFP )

Bintang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, menyindir Real Madrid yang dinilai selalu mendapat keuntungan dari wasit kala bermain di kandang.

Bayern Muenchen akan bertandang ke kandang Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, pada laga kedua semifinal, Selasa (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Menyongsong laga tersebut Thomas Muller mencoba mengungkit beberapa keuntungan yang didapat Real Madrid dari wasit.


Pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Besiktas dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, pada 20 Februari 2018. ( THOMAS KIENZLE/AFP )

"Semua orang tahu apa yang terjadi di sini tahun lalu, dengan dua gol offside Madrid," katanya dicuplik BolaSport.com dari Marca.

"Dan penalti Juventus (leg II perempat final Liga Champions 2017-2018)...atmosfer seharusnya tidak mempengaruhi para ofisial," ucap Mueller.

Dua gol tahun lalu yang dimaksud Mueller adalah gol pertama dan ketiga Real Madrid yang semuanya dicetak Critiano Ronaldo.

Kala itu Real Madrid menang 4-2 di kandang, lewat hat-trick Ronaldo.

Meski begitu, Mueller mengatakan bahwa Bayern Muenchen akan mencoba fokus pada laga demi menjaga kans lolos ke partai final.

"Kami akan berkonsentrasi pada pertandingan karena kami sudah terlalu banyak tekanan," ujarnya menambahkan.