Janji James Rodriguez di Kandang Real Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 1 Mei 2018 | 14:46 WIB
Bek Real Madrid, Dani Carvajal (kanan), berduel dengan gelandang Bayern Muenchen, James Rodriguez, dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman pada 25 April 2018. ( CHRISTOF STACHE/AFP )

Gelandang Bayern Muenchen, James Rodriguez, tak akan melakukan selebrasi andai bikin gol ke gawang Real Madrid yang merupakan klub induknya.

Pertemuan Madrid dan FC Bayern akan terjadi dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Sang raksasa Jerman butuh kemenangan dua gol tanpa balas guna membalikkan keadaan seusai kalah 1-2 pada laga pertama di Allianz Arena.

(Baca juga: 5 Hal yang Terjadi Kalau Andres Iniesta Main di Indonesia)

Andai nanti berhasil berkontribusi gol, James Rodriguez mengaku bakal bersikap kalem.

Hal tersebut ia lakukan demi menghormati Madrid selaku klub yang memiliki dirinya.


Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes (kiri), berbicara kepada gelandang James Rodriguez dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman pada 25 April 2018. ( JAVIER SORIANO/AFP )

"Saya harus melakukan sesuatu untuk menunjukkan rasa hormat kepada klub dan penonton," tutur James Rodriguez seperti dikutip BOlaSport.com dari AS.

(Baca juga: Pemain Real Madrid Sepakat Tak Mau Tendang Si Tukang Blunder)

"Saya diperlakukan sangat baik selama di sana. Saya mengalami tiga tahun yang unik dan mendapat banyak gelar," kata bintang timnas Kolombia itu.