Selama 7 Tahun, Real Madrid Selalu Cetak Gol pada Laga Kandang Liga Champions

By Septian Tambunan - Rabu, 2 Mei 2018 | 00:32 WIB
Ekspresi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman pada 25 April 2018. (CHRISTOF STACHE/AFP)

Real Madrid akan menjamu Bayern Muenchen dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) waktu setempat atau Rabu pukul 01.45 dini hari WIB. Los Blancos kerap tampil galak di hadapan pendukungnya.

Real Madrid menyambut Bayern Muenchen berbekal keunggulan agregat 2-1.

Tak hanya itu, Los Blancos memiliki torehan spesial ketika bermain di kandang.


Pemain Real Madrid, Gareth Bale, merayakan golnya ke gawang Leganes pada laga pekan ke-35 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (28/4/2018) .( JAVIER SORIANO/AFP )

Dilansir BolaSport.com dari Opta Jose, Real Madrid selalu mengemas gol dalam 41 pertandingan Liga Champions terakhir di Stadion Santiago Bernabeu.

Artinya, sudah tujuh tahun Real Madrid membikin kiper tim tamu memungut bola dari gawang sendiri.

(Baca Juga: Kontra Korea Utara, Ilija Spasojevic Sangar di Udara tetapi Hambar di Darat)

Klub terakhir yang mampu meredam daya dobrak Real Madrid adalah FC Barcelona.

El Barca melakukannya pada 27 April 2011 dalam partai leg pertama semifinal Liga Champions.


Bek sayap Real Madrid, Marcelo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat. ( ODD ANDERSEN / AFP )