7 Meme Kocak soal Kiper Bayern yang Terpeleset Berujung Gol Madrid

By Septian Tambunan - Rabu, 2 Mei 2018 | 06:33 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kanan), mencetak gol dengan sundulan dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 1 Mei 2018. (JAVIER SORIANO/AFP)

Kiper Bayern Muenchen, Sven Ulreich, melakukan blunder dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Dia otomatis menjadi sasaran cercaan di media sosial.

Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.

Gol Real Madrid dicetak oleh Kairm Benzema pada menit ke-11 dan 46.

(Baca Juga: Mohamed Salah Naik Bus 4,5 Jam Menuju Jabatan Presiden Mesir)

Adapun gol Bayern Muenchen datang dari lesakan Joshua Kimmich (3') dan James Rodriguez (63'). Real Madrid melaju ke final Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-3.

Dari keempat gol yang tercipta, gol kedua Benzema menjadi yang paling menyita perhatian.


Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 1 Mei 2018.(OSCAR DEL POZO/AFP)

Pasalnya, gol ini menampilkan penjaga gawang Bayern Muenchen, Sven Ulreich, yang seperti kebingungan saat menerima operan dari rekannya, Corentin Tolisso.

Terlepas dari operan Tolisso yang terlalu lemah, Ulreich tetap dicap sebagai biang keladi.

(Baca Juga: VIDEO - Seisi Old Trafford Bertepuk Tangan untuk Arsene Wenger)