Sergio Ramos Anggap Mohamed Salah Tak Spesial

By Bayu Chandra - Jumat, 4 Mei 2018 | 20:49 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menegur Macelo dalam laga Liga Spanyol kontra Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (3/2/2018) ( DOK MOVISTAR'S DAY SOCCER )

Liverpool telah memastikan lolos ke final Liga Champions, setelah menumbangkan wakil Italia, AS Roma dengan aggregat 7-6 pada babak semifinal.

Liverpool resmi akan menghadapi wakil Spanyol, Real Madrid, pada final Liga Champions pada tanggal 28 Mei 2018 di Kyiev Ukraina.

Los Blancos sendiri lolos setelah mengalahkan Bayern Muenchen dengan bermain imbang 2-2 di Santiago Bernabeu Rabu (2/5/2018) WIB.

El Real lolos setelah pada leg pertama menang 2-1 atas The Bavarian, sehingga menghasilkan aggregat 4-3 untuk kemenangan Los Blancos.

(Baca juga:Dejan Lovren: Real Madrid Harusnya Takut dengan Liverpool)

Sementara itu, The Reds juga melakukan hal sama usai menang pada leg pertama dengan skor 5-2, di Anfield (25/4/2018), namun harus takluk 2-4 sepekan setelahnya di Olimpico Roma.

Kekalahan itu tidak membuat The Reds tersingkir, karena agregat menjadi 7-6 untuk kemenangan Liverpool.

Langkah final Real Madrid ini dipastikan akan sangat memberikan mereka motivasi untuk memenangkan gelar Liga Champions yang ketiga kalinya.

Sedangkan bagi Liverpool menjadi laga pertama musim ini, sejak terakhir kali mereka kalah dari AC Milan  1-2 pada final 2007.

(Baca juga:Meski Minim Bermain, Gelandang Juventus Tolak Tawaran Klub MLS)