Bek Real Madrid Diminta Berdoa Sebelum Hadapi Mohamed Salah di Liga Champions

By Kautsar Restu Yuda - Selasa, 8 Mei 2018 | 18:25 WIB
Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/2/2018) malam WIB. ( OLI SCARFF / AFP )

Bek Real Madrid, Marcelo, diminta berdoa sebelum menghadapi bintang Liverpool, Mohamed Salah, pada laga final Liga Champions.

Real Madrid memang akan berhadapan dengan Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, Ukraina pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pada laga tersebut Marcelo akan menghadapi Mohamed Salah yang bermain sebagai penyerang sayap kanan.

Mo Salah tampil cemerlang musim ini dengan mencetak 43 gol di semua kompetisi dan mendapat berhasil memecahkan beberapa rekor gol.

Legenda Real Madrid, Jorge Valdano, memperingatkan pemain asal Brasil itu untuk berdoa sebelum menghadapi Mo Salah.

Valdano melontarkan sindiran tersebut setelah laga el clasico antara Barcelona versus Real Madrid, akhir pekan lalu.


Mantan pemain Real Madrid, Jorge Valdano, menghadiri konfrensi pers acara Soccerex Americas Forum Mexico City di hotel Camino Real Polanco, Mexico City, Meksiko, pada 12 Mei 2016.(VICTOR CHAVEZ/AFP)

"Mereka harus memberinya (Marcelo) foto Mohamed Salah, sehingga Marcelo bisa mulai memasukkan Salah dalam doa-doanya dan bermain lebih baik guna menjaga wilayah permainan," kata Valdano, dinukil BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Pertahanan Real Madrid harus lebih penuh perhatian, terutama melawan Liverpool karena mereka adalah tim yang hidup dari kesalahan lawan mereka," ucapnya menambahkan.

Kritikan Valdano ini cukup beralasan.