Presiden Kehormatan Real Madrid: Mengalahkan Liverpool adalah Hal Remeh!

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 10 Mei 2018 | 17:43 WIB
Selebrasi pemain Real Madrid setelah mencetak gol ke gawang Leganes pada pertandingan pekan ke-35 Liga Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (28/04/2018) ( JAVIER SORIANO / AFP )

Presiden Kehormatan Real Madrid, Francisco Gento, menilai bahwa El Real tidak akan kesulitan untuk mengalahkan Liverpool di partai puncak Liga Champions.

Real Madrid akan bertemu Liverpool di partai puncak Liga Champions.

Kedua tim akan bertanding di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu (27/5/2018) pukul 01.45 WIB.

(Baca juga: Rekan Setim Tetap Bela Sergio Ramos yang Sering Blunder)

Madrid berhasil melaju ke final setelah mampu menumbangkan raksasa Liga Jerman Bayern Muenchen, di semifinal dengan agregat 4-3.

Sementara Liverpool berhasil mengalahkan wakil Italia, AS Roma, dengan agregat 7-6.

Pasukan Zinedine Zidane akan berusaha menjadi tim pertama yang berhasil memenangi gelar juara Liga Champions tiga kali beruntun sejak kompetisi tersebut berubah format pada tahun 1992.


Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp (tengah), melakukan selebrasi bersama Roberto Firmino dan Danny Ings, seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 2 Mei 2018. ( PAUL ELLIS/AFP )

Francisco Gento yang telah merasakan enam kali trofi Liga Champions sebagai pemain antara tahun 1950-an sampai 1960-an memberikan komentar sebelum partai final tersebut.

"Semua (fan Real Madrid) akan tertarik melihat pertandingan seperti ini. Setiap fan ingin berada disana untuk mendukung Real Madrid dan merayakan keperhasilan tim memenangi trofi Liga Champions," ucap Gento dilansir Bolasport.com dari Daily Mail.