Pelatih Real Madrid Justru Pusing Kepala setelah Menang Besar atas Celta Vigo

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 13 Mei 2018 | 13:36 WIB
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam laga Liga Spanyol kontra Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 18 April 2018. (JAVIER SORIANO/AFP)

Penampilan fantastis Gareth Bale dan Isco pada kemenangan 6-0 Real Madrid atas Celta Vigo membuat Zidane pusing kepala untuk memilih siapa pemain yang akan dimainkan kala El Real bersua Liverpool di partai puncak Liga Champions.

Real Madrid bertemu Celta Vigo untuk melakoni partai ke-37 Liga Spanyol.

Kedua tim bertemu di Santiago Bernabeu, kandang Madrid, pada Minggu (13/5/2018).

(Baca juga: Top Scorer Liverpool Ungkap Mengapa Dia Tidak Suka Dibandingkan dengan Ronaldo dan Messi)

Pada pertandingan tersebut, pasukan Zinedine Zidane berhasil mengamankan poin penuh setelah mengakhiri pertandingan dengan skor meyakinkan 6-0.

Madrid sudah unggul tiga gol saat babak pertama usai.

Gareth Bale yang diturunkan sejak awal berhasil mencantumkan namanya di papan skor sebanyak dua kali, pada menit ke-13 dan ke-30

Dilanjutkan dengan Isco yang berhasil mengoyak gawang Celta, dua menit seletah gol kedua dari Bale.


Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (kanan), saat merayakan salah satu dari gol yang berhasil ia cetak ke gawang Celta Vigo dalam laga La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Sabtu (12/5/2018).(BENJAMIN CREMEL / AFP)

Dua gol yang masih-masing dicetak oleh Achraf Hakimi dan Toni Kroos serta satu gol buuh diri pemain belakang Celta, Sergi Gomez, melengkapi kemenangan enam gol tanpa balas Real Madrid.