Jelang Laga Final Liga Champions Kontra Real Madrid, Ini Janji Trent Alexander-Arnold untuk Liverpool

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 22 Mei 2018 | 21:28 WIB
Pemain Liverpool FC, Trent Alexander-Arnold (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 26 Desember 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berjanji akan menampilkan yang terbaik untuk menghadapi pemain Real Madrid, sekalipun itu Cristiano Ronaldo.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid pada Sabtu (26/5/2018) dalam laga final Liga Champions.

The Reds yang kembali ke Liga Champions setelah dua musim terakhir absen, memang lebih tak difavoritkan menghadapi sang juara bertahan dua musim berturut-turut.

Dalam dua pertemuan terakhir, Liverpool selalu kalah dari El Real. Pada 22 Oktober 2014, Liverpool kalah 0-3 dari Madrid dalam laga fase grup Liga Champions.

Tim Merseyside Merah yang saat itu masih diperkuat sang kapten legendaris, Steven Gerrard, harus kalah lagi dengan skor 0-1 dua pekan setelahnya.

Skuat asuhan Juergen Klopp pun diyakini ingin membalas dendam sekaligus membawa pulang trofi keenam Liga Champions buat Liverpool untuk menutup musim dengan manis.


Trent Alexander-Arnold mengawal ketat Leroy Sane saat Liverpool menjamu Manchester City di Stadion Anfield pada laga perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. ( ANTHONY DEVLIN/AFP )

(Baca juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

Jelang laga final tersebut, bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku tahu bagaimana cara yang tepat untuk melumpuhkan serangan El Real.

"Cristiano Ronaldo bukanlah satu-satunya lawan yang diwaspadai. Anda harus menunjukkan rasa hormat kepada dia, tetapi tidak terlalu berlebihan," kata Trent dikutip BolaSport.com dari laman The Independent.