Megabintang Real Madrid Ingin Melawan Man United daripada Liverpool di Final Liga Champions

By Tomy Kartika Putra - Rabu, 23 Mei 2018 | 01:25 WIB
Ekspresi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman pada 25 April 2018. ( CHRISTOF STACHE/AFP )

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa dirinya lebih ingin bertemu dengan mantan timnya, Manchester United, tersebut di partai final.

Real Madrid akan menghadapi klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, di partai final Liga Champions musim 2017-2018.

Kedua tim akan bertemu di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, pada Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu (27/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Final tersebut adalah final keempat Los Galacticos di lima musim terakhir

Madrid akan berusaha memecahkan rekor sebagai klub pertama yang bisa memenangkan trofi Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia sebenarnya berharap untuk bisa menghadapi Manchester United di final kompetisi antarklub tertinggi di Eropa tersebut.

Man United sendiri harus tersingkir lebih dulu saat melawan Sevilla di fase 16 besar.

(Baca juga: Gelandang Liverpool Tak Malu Ungkap Kekaguman terhadap Zinedine Zidane)

"Laga final adalah laga yang paling spesial. Saya sebenarnya ingin melawan Manchester United," ucap Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari AS.

Pemain internasional Portugal tersebut menambahkan,"Namun saya tetap menghormati Liverpool. Kami tidak akan melewati jalan yang mudah untuk menjadi juara."